- CV. ILHAM JAYA SOLUTION - Jasa Pasang Antena TV Lokal Murah - Saksikan Pergelaran Kompetisi Sepakbola Terbesar di Dunia - FIFA WORLD CUP 2014 BRASIL - Pasang Antena TV Berkualitas Untuk Menonton Piala Dunia 2014 Brasil - FIFA World Cup 2014 Brasil Akan Di Siarkan Langsung di ANTV dan TVOne - Segera Perbaiki Kualitas Tayangan Televisi Anda -

Monday, March 9, 2015

Jual dan pasang antena tv digital murah

Siaran televisi digital terestrial adalah siaran yang menggunakan frekuensi VHF/UHF seperti halnya penyiaran analog, tetapi dengan konten yang digital. Sistem ini menyediakan transmisi digital satu arah melalui jaringan tranmisi berbasis darat (land-based transmitter) yang bisa diterima antena TV UHF.

Digital yang bermutu dan berkualitas dengan harga yang murah dan bisa nego, bisa langsung di pasang untuk rumah, kosan, ruko dan lain-lainnya. antena tv uhf dan antea pf digital kami bisa di pasang untuk tv tabung, semi flat, led tv dan led tv.

Ilham jaya solution - menyediakan ahli dan jasa pasang antena tv murah yang bermutu dan berkualitas dengan harga yang murah dan bisa nego, bisa langsung dipasang untuk rumah, kostan, ruko dan lain-lainnya.

* HARGA PAKET MURAH ANTENA TV *

PAKET ANTENA UX              Rp. 100.000
PAKET ANTENA RX              Rp. 285.000
PAKET ANTENA YAGI          RP. 450.000
PAKET ANTENA ALCAD      RP. 650.000

Setiap Paket Mendapatkan :

Tiap Paket Antenna TV yang anda pilih anda akan mendapatkan kelengkapan antara lain:
- 1 Unit Antenna Terrestrial UHF
- 1 Unit Jack Connector  Type
- 10 mtr Kabel Coaxial 5C - 75 ohm
- Pemasangan Gratis 1 TV
- Garansi Pemasangan 3 bln
- Garansi Antenna 5 thn ( khusus Paket Antenna Yagi Japan )


1 comment:

  1. pasang antena tv, pasang cctv, pasang parabola http://dhianelektro.blogspot.co.id

    ReplyDelete